Kamis, 30 Maret 2017

Khasiat Dan Manfaat Kacang Kenari

KACANG KENARI
================
KACANG KENARI merupakan salah satu daribeberapa kacang yang sngat kayan akan khasiat adan manfaat dan di antara khasiat dan manfaat yang dimmiliki oleh kacang kenari menurut sebagaian pendapat ahli mengatakan bahwa sebagaian manfaat yanh dimiliki oleh kacang kenari ada kesamaan dengan manfaatnya Obat Forex yaitu mampu menstablakan dan memaksimalkan stamina ereksi daya tahan tubuh dan organ vitaliats
-----------------------------------------------------------------
Kacang kenari adalah satu jenis biji kacang-kacangan yang banyak disukai orang sebagai camilan. Bentuk kacang kenari lebih kecil dari beberapa jenis kacang lainnya namun rasanya tak kalah lezat dengan kacang yang berukuran lebih besar. Kacang ini tidak hanya bermanfaat untuk camilan biasa, namun juga berguna dalam dunia kesehatan dan juga kecantikan tubuh Anda. Tubuh yang cantik tentunya tidak bermanfaat jika Anda tidak memiliki tubuh yang sehat pula.

Manfaat kacang kenari untuk kesehatan tubuh tidak terlepas dari kandungan nutrisinya yang mampu memberikan sumber yang menyehatkan untuk tubuh. Kacang yang satu ini tidak hanya akan membuat Anda lebih sehat, namun juga mencegah serangan penyakit yang cukup serius untuk merusak organ tubuh Anda. Kacang kenari banyak mengandung omega 3 dan beberapa senyawa lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan untuk kesehatan tubuh Anda yang lebih baik.

Pada umumnya kesehatan dan kecantikan selalu berjalan beriringan. Jika sehat tapi tidak mungkin punya kelemahan tersendiri bagi para wanita, Namun jika cantik tapi tidak sehat sama saja ada masalah di situ, Nah begitulah hubungan antara kesehatan dan kecantikan yang selalu berjalan seiring. Untuk itu jaga kesehatan dan juga kecantikan anda bagi para wanita salah satunya dengan mengkonsumsi kacang kenari ini

MANFAAT KACANG YANG UNTUK KECANTIKAN
----------------------------------
Manfaat Kacang Kenari Bagi Kecantikan

Mencegah Rambut Rontok Secara Alami

Kondisi Pikiran yang sering mengalami stres dapat menyebabkan rambut rontok dan benar-benar meningkatkan stres. Oleskan minyak almond pada rambut untuk meminimalkan rambut rontok.

Merangsang Pertumbuhan Rambut

Kandungan kalium dalam minyak kenari dapat berperan mendukung pertumbuhan rambut. Cobalah memijat rambut dengan minyak ini setiap pagi sebelum mandi.

Pelembab Wajah

Jika wajah terasa kering dan mengelupas, minyak kenari adalah solusi praktis. Oleskan pada wajah sebelum tidur sehingga cepat diserap minyak dan memperbaiki kulit wajah. Gunakan secara teratur dan tidak perlu khawatir tentang masalah kulit kering.

Mencegah Ketombe

Jika rambut sering terganggu dengan ketombe, dapat mencoba kombinasi kenari dan minyak zaitun pada kulit kepala. Kombinasi keduanya dapat mencegah dan mengobati ketombe secara efektif dengan serpihan bersih pada kulit kepala.

Menunda Keriput Wajah

Proses penuaan dimulai dengan kehadiran keriput di kulit. dapat menunda datangnya keriput menggunakan minyak kenari di wajah secara teratur.

MANFAAT UNTUK KESEHATAN TUBUH
--------------------

1. Mencegah efek radikal bebas

Khasiat kacang kenari yang pertama yaitu ampuh dalam mencegah efek radikal bebas. Kacang yang satu ini ternyata punya kandungan senyawa yang mampu melindungi tubuh dari efek buruk yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Berbagai macam penyakit yang berasal dari radikal bebas bisa Anda cegah mulai dari sekarang.
2. Meningkatkan kesehatan otak

Khasiat kacang kenari juga membantu tubuh Anda untuk membuat kesehatan otak meningkat. Kacang yang berukuran kecil ini mempunyai banyak nutrisi sehat untuk otak Anda. Anda akan memiliki otak dengan respon yang lebih cepat dan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk fokus.
3. Melancarkan pencernaan

Khasiat kacang kenari untuk pencernaan yaitu dapat membuat sistem pencernaan Anda menjadi lebih lancar. Kacang sehat yang satu ini adalah salah satu kacang dengan kandungan serat yang cukup tinggi. Fungsi serat sendiri yaitu mengikat sisa makanan di pencernaan Anda agar dapat dikeluarkan dari dalam tubuh.
4. Membantu menurunkan berat badan

Khasiat kacang kenari sangat berguna bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Dengan menghitung banyaknya kalori yang perlu Anda konsumsi setiap hari, Anda dapat menambah kacang ini sebagai menu makanan diet dengan jumlah kalori yang tepat agar diet Anda berjalan mulus.
5. Mencegah penyakit eksim

Khasiat kacang kenari untuk kesehatan kulit bermanfaat dalam mencegah penyakit eksim. Kacang ini tidak hanya akan menyehatkan kulit Anda namun juga menjaganya dari beberapa serangan penyakit, contohnya eksim. Kulit Anda juga dapa terlindungi dari jamur maupu bakteri penyakit.
6. Meredakan asma

Manfaat kacang kenari untuk penderita asma yaitu dapat meredakan gejala penyakit ini ketika kambuh. Jika Anda mengonsumsi kacang ini dengan teratur, maka rasa sesak pada pernapasan dapat dengan lebih mudah diatur. Rasa panic dan sakit saat asma kambuh pun bisa dicegah.
7. Mencegah rematik

Kegunaan kacang kenari untuk kesehatan juga ampuh dalam mencegah penyakit rematik. Rematik biasanya akan memberikan rasa nyeri yang menyerang sendi dan juga tulang. Jika Anda ingin menghindar dari penyakit ini, mulailah mengonsumsi kacang kenari dengan rutin mulai dari sekarang.
8. Menyehatkan jantung

Jantung yang sehat bisa Anda dapatkan hanya dengan mengonsumsi kacang kenari dengan rutin. Kandungan gizi yang seimbang dalam kacang ini dengan mineral dan vitaminnya akan menjadi sumber makanan yang baik untuk kesehatan jantung. Anda juga bisa mencegah penyakit jantung dengan kacang ini.
9. Mengatasi kolesterol berlebih

Banyak orang yang masik berpikir jika mengonsumsi kacang kenari akan membuat kolesterol mereka menjadi naik. Kacang yang satu ini justru akan mengatasi kolesterol berlebih dalam tubuh Anda jika dikonsumsi dengan porsinya. Kolesterol jahat dalam tubuh akan dengan mudah diusir dari dalam tubuh.
10. Anti kanker payudara

Kesehatan payudara bagi kaum wanita sangatlah penting. Salah satunya yaitu mencegah terjadinya penyakit kanker payudara. Hal yang paling mudah untuk dilakukan dalam mencegah kanker ini yaitu dengan mengonsumsi kacang kenari. Kacang menyehatkan yang satu ini mampu melindungi kesehatan payudara Anda.

KONSUMSILAH UNTUK MEMAKSIMALKAN STAMINA DAYA TAHAN LAMA TUBUH.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI